Berani Ikut Tren Fashion Tahun Ini? Lihat Dulu Rambu-rambunya

No Comments

Distrik Unik - Fashion - Tren fashion tahun ini ada yang ekstrem. Tapi, tetap saja menggoda bagi para penggemarnya. Sebab, tren fashion ini menjajikan kesan cantik dan seksi bagi para wanita.

Tengok saja beberapa rancangan berbagai desainer lokal maupun mancanegara. Mayoritas di antara mereka masih merilis model celana pendek hingga di atas lutut. Lebih ekstrem lagi, ada beberapa desainer yang merancang celana hingga sebatas pangkal paha.

Di kalangan pemakainya, mereka berpendapat bahwa, wanita yang mengenakan celana pendek hingga di atas lutut bakal terlihat cantik dan seksi.

Pendapat mereka tak selamanya salah. Pria normal yang masih punya birahi pasti bakal melirik wanita-bertubuh langsing dan berkulit mulus-yang mengenakan model celana seperti itu. Tak jarang, wanita itu juga bakal jadi pusat perhatian.

Eit... tapi apa jadinya kalau si pemakan celana pendek hingga di atas lutut itu adalah wanita bertubuh gempal dan gemuk? Jangan buru-buru menyampaikan pendapat dulu. Cukup berpendapat dalam hati saja.

Meski sebagian orang yang berpendapat bahwa mengenakan celana pendek hingga di atas lutut bakal membuat wanita terlihat cantik seksi, tapi ada baiknya jika disesuaikan dengan karakter pribadi Anda. 

Sebab, cantik bisa berasal dari mana saja dalam diri. Misalnya, memperoleh karakter kecantikan dari menata hati, perangai, perilaku, tutur kata dan tabiat. Semenatar soal seksi? Itu bergantung pada untuk siapa kita berbusana. Apakah buat khalayak umum?

ingin pesan artikel promosi produk, blog atau web Anda?
hubungi kami via email: distrikunik@gmail.com
- terima kasih - 

Comments

Leave a Reply

Perhatian: Jangan Pernah Menulis Pesan atau Komentar yang Bertentangan dengan Pancasila. - Terima Kasih -

Jadi Sabahat Distrik Unik

Kreated by Distrik Unik @Januari2013. Powered by Blogger.

Abstraksi Buku-buku Top!

Popular Posts

Mitra Distrik Unik

Buku The Millionaire Steps Software Website Toko Online Paid Review Indonesia

Followers

Blogger templates