Weleh... Wanita Aceh Naik Motor Dilarang Ngangkang!

No Comments

Sumber gambar: KvltmagzCom
Distrik Unik - Fakta & Peristiwa - Dengan alasan untuk kepentingan menegakkan sariat Islam di Aceh, pemerintah daerah setempat bakal menerapkan larangan ngangkang saat naik motor bagi kaum hawa. Rencananya, larangan tersebut bakal dituangkan dalam peraturan daerah (perda).


Sambutan masyarakat di Bumi Serambi Mekah atas peraturan kontroversial itu pun beragam. Beberapa warganya ada yang mendukung rencana perda tersebut. Tapi tak sedikit pula yang menolaknya.

Warga di Kota Lhokseumawe, Aceh yang setuju berpendapat bahwa dengan peraturan itu, citra wanita muslim Aceh bakal terangkat. Alasannya, peraturan itu dapat mencegah munculnya fitnah. Sebab, peraturan ini menghindarkan tubuh wanita bersentuhan dengan pria yang memboncengkannya ketika naik sepeda motor. Disamping itu, wanita yang naik motor ngangkang juga dinilai dapat mengundang birahi laki-laki.

Adapun sejumlah warga yang menolak peraturan ini berpendapat, jika benar-benar diimplementasikan, hal tersebut malah membuat tingkat kecelakaan menjadi lebih rawan. Pasalnya, pengendara bakal susah mengemudikan sepeda motor bila posisi duduknya menyamping.

Kini, rencana peraturan naik sepeda motor dilarang ngangkang bagi wanita tengah dalam pembahasan serius. Sementara pemerintah daerah setempah tengah gencar menyosialisasikan rencana peraturan tersebut.

Bagaimana tanggapan Anda?

Sumber: Apa Kabar Indonesia TV One (Sabtu, 5 Januari 2013)

ingin pesan artikel promosi produk, blog atau web Anda?
hubungi kami via email: distrikunik@gmail.com
- terima kasih - 

Comments

Leave a Reply

Perhatian: Jangan Pernah Menulis Pesan atau Komentar yang Bertentangan dengan Pancasila. - Terima Kasih -

Jadi Sabahat Distrik Unik

Kreated by Distrik Unik @Januari2013. Powered by Blogger.

Abstraksi Buku-buku Top!

Popular Posts

Mitra Distrik Unik

Buku The Millionaire Steps Software Website Toko Online Paid Review Indonesia

Followers

Blogger templates