Yusuf Mansur: Jangankan Angie, Firaun Aja Kalau Mau Tobat Allah Pasti Kasih Kesempatan

No Comments

Sumber Foto: Afauzi007WordpressCom, 
PolitikNewsCivaCoId
Distrik Unik - Fakta & Peristiwa - Ini dia tanggapan Ustad Yusuf Mansur ketika berjanji akan menemui Angelina Sondakh yang kini menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kalau dia (Angelina Sondakh) mau bertobat, insya Allah, Allah akan memberikan pengampunan. Jangankan Angie, Firaun aja kalau mau tobat Allah pasti kasih kesempatan."

Menurut KapanLagiCom, ustad yang gemar mengajak jamaahnya untuk beramal ini mengaku tertarik untuk mengunjungi Angie setelah mendengar kabar bahwa Angie mengaku kerap mendengar petuah-petuahnya melalui siaran tausiah di salah satu televisi nasional. 

Janji mengunjungi artis sekaligus Puteri Indonesia 2001 yang kini menjadi salah satu terdakwa dalam kasus korupsi  Wisma Atlet di Palembang itu, disampaikan Yusuf Mansur usai menyampaikan Tausiyah di acara Tabliq Akbar, Kajian Bulanan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu, 30 Desember 2012.

Hanya saja, ustad yang kerap berpenampilan sederhana ini sepertinya masih belum sepenuhnya percaya kalau dirinya menjadi inspirasi bagi anggota DPR RI dari partai berlambang bintang mercy yang dituntut hukuman penjara 12 tahun itu. "Saya juga agak nggak percaya juga. Tapi insya Allah manfaat kalau bisa jadi inspirasi."

Sumber : KapanlagiCom

ingin pesan artikel promosi produk, blog atau web?
silakan hubungi kami via email: distrikunik@gmail.com
- terima kasih -

Comments

Leave a Reply

Perhatian: Jangan Pernah Menulis Pesan atau Komentar yang Bertentangan dengan Pancasila. - Terima Kasih -

Jadi Sabahat Distrik Unik

Kreated by Distrik Unik @Januari2013. Powered by Blogger.

Abstraksi Buku-buku Top!

Popular Posts

Mitra Distrik Unik

Buku The Millionaire Steps Software Website Toko Online Paid Review Indonesia

Followers

Blogger templates