Apa Langkah Kamu Sudah Tepat Buat Raih Kesuksesan...

No Comments

Sumber gambar: AkuInginHijauOrg
Distrik Unik - Referensi - Sukses adalah hak semua orang. Hal ini berlaku untuk semua bidang. Tapi, pasti kita menyetujui bawah bukan perkara mudah meraih kesuksesan. Perlu upaya keras. Dan, itu memang perlu diupayakan secara terus menerus.
Toh, pada titik klimak sebuah kesuksesan, hasilnya sebanding.

Kita sering melihat banyak orang sukses yang datang dari nol. Mereka terpuruk hingga di titik nadir dari suatu penderitaan. Mungkin sekarang ini Anda adalah salah satu yang terjerad nadir itu. Padahal segala daya upaya telah dilakukan. Daya cipta, rasa, karsa, pikiran, tenaga seakan telah habis diperas demi meraih kesuksesan. Sampai-sampai uang di kantong dan rekening tabungan yang telah dimanajemen sedemikian apik sebagai modal meraih kesuksesan, pun telah habis terkuras. Sementara kesuksesan itu belum tergapai juga.
Dan, setiap detail apa-apa yang dilakukan orang-orang sukses di lingkungan Anda hingga mereka meraih kesuksesannya, telah dicontoh. Tapi, kesuksesan tak jua menghinggap pada takdir diri.

Jika mau sedikit meluangkan waktu untuk membuka hati dan wawasan, bukankah bayi ketika lahir di dunia memerlukan tuntutan ibundanya untuk minum air susu ibu? Bukankah seorang pelajar yang mampu meraih juara olimpiade sians (ilmu pengetahuan) tak lepas dari bimbingan guru-guru pendampingnya? Bukankah seorang atlet pelari cepat bisa mencatatkan diri sebagai jawara di lintasan lari, selalu lekat dengan bimbingan sang pelatih?

Bimbingan bisa diperoleh dari mana saja. Orang tua, pakar bisnis, sahabat, hingga buku referensi yang membahas berbagai tips dan trik meraih sukses, bergantung dengan kesuksesan pada bidang apa yang ingin diraih. Nah, jika berobsesi meraih kesuksesan di bindang bisnis, bukankah sudah seharusnya mencari bimbingan dari pakar bisnis?

Lalu, bagaimana jika di lingkungan sekitar tak ada pakar bisnis yang dapat diminta memberikan bimbingan? Jawabannya, cari referensi yang terpercaya! Referensi dapat diperoleh dari berbagai sumber. Sebut saja surat kabar, baik cetak, elektronik maupun televisi. Referensi juga dapat diperoleh dari buku.

Tapi, dalam memilih buku sebagai referensi, perlu sikap selektif. Pasalnya, tak sedikit buku-buku yang mengulas soal kesuksesan yang berisi strategi-stargi yang sebenarnya belum teruji pasti. Dengan keahlian menulis serta kreatifitas dalam merangkai frase, buku seperti itu bisa diciptakan oleh siapa saja.

Jadi jangan terlena dengan rayuan kalimat-kalimat menggiurkan yang hiasi dengan janji-janji meraih kesuksesan. Lihat latar belakang penulis. Siapa orang-orang yang mengomentari karya dari seorang penulis. Setelah yakin, barulah menjadikan buku tersebut sebagai referensi.

----------------------------------------------------------------------- Cari Referensi Lengkap
Cari Referensi Motivasi Bisnis
-----------------------------------------------------------------------

ingin pesan artikel promosi produk, blog atau web Anda?
hubungi kami via email: distrikunik@gmail.com
- terima kasih -

Comments

Leave a Reply

Perhatian: Jangan Pernah Menulis Pesan atau Komentar yang Bertentangan dengan Pancasila. - Terima Kasih -

Jadi Sabahat Distrik Unik

Kreated by Distrik Unik @Januari2013. Powered by Blogger.

Abstraksi Buku-buku Top!

Popular Posts

Mitra Distrik Unik

Buku The Millionaire Steps Software Website Toko Online Paid Review Indonesia

Followers

Blogger templates