Di Indonesia Dipuja, Di Afganistan Risikonya Dibunuh

No Comments

Sumber gambar: TerpopulerNet
Distrik Unik - Fakta & Peristiwa - Tak sedikit orang di Indonesia yang mendadak terkenal setelah berhasil menjadi finalis ajang pencarian bakat di stasiun televisi.

Puja puji selalu melekati mereka. Sebut saja, Regina Idol, Delon Idol atau Branden, dencer cilik asal Surabaya yang mampu menyita jutaan pasang mata publik Indonesia ketika menjadi finalis program pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Bakat serta keterampilan mereka mampu mendatangkan decak kagum banyak orang. Tak ayal, jika banyak orang yang menjadi penggemarnya.

Tiap aktvitas mereka seperti jadi referensi bagi orang-orang yang menggemarinya. Misalnya saja, cara berpakaian. Penggemar tak segan-segan meng-copy gaya fashion pujaannya.

Bahkan, sebagian di antara mereka tak segan-segan memberikan sesuatu yang berharga untuk penggemarannya. Mereka sudah sangat gembira jika pemberiannya diterima oleh artis pujaannya. Lebih-lebih jika pemberian itu juga membuat gembira hati artis pujaannya. Seperti ada kebanggan tersendiri jika artis pujaannya mau menerima pemberian penggemar.



Itu di Indonesia, tapi bagaimana dengan yang berlaku di Afganistan?


Toko Buku Online Terlengkap

Di negeri yang pernah dikuasai rezim taliban ini, perempuan yang menggeluti profesi entertain adalah aib. Seorang gadis harus berkali-kali mendapat ancaman akan dibunuh, gara-gara menjadi fiinalis sebuah ajang pencarian bakat yang digelar salah satu stasiun televisi distrik setempat.

Bahkan, keluarganya harus pindah tempat tinggal lantaran tak kuasa menahan sedih. Kesedihan itu menghinggap gara-gara sering menerima cercaan, makian, hinaan dari para tetangga.

Meski sudah terbebas dari penindasan rezim taliban, tapi norma-norma keras yang mungkin bagi mereka baik, belum ditinggalkan. Di mata taliban, wanita yang tampil sebagai penghibur di televisi merupakan suatu hal yang tak lazim.

Sumber: MetroTv, 4 Februari 2013

Artikel Terkait

Comments

Leave a Reply

Perhatian: Jangan Pernah Menulis Pesan atau Komentar yang Bertentangan dengan Pancasila. - Terima Kasih -

Jadi Sabahat Distrik Unik

Kreated by Distrik Unik @Januari2013. Powered by Blogger.

Abstraksi Buku-buku Top!

Mitra Distrik Unik

Buku The Millionaire Steps Software Website Toko Online Paid Review Indonesia

Followers

Blogger templates