Pemakai Sunbed di Inggris Dibuat Was-was

No Comments

Sumber gambar: StuffCoNz
Distrik Unik - Fakta & Peristiwa - Konsumen alias pemakai sunbed di Inggris dibuat was-was dengan hasil penelitian akhir-akhir ini. Pasalnya, diketahui bahwa penggunaan sun bed malah membuat pemakainya lebih besar risikonya terkena kanker kulit.

Berdasarkan hasil dari suatu penelitian, diketahui bahwa pemakai sunbed 2,5 kali lebih rentan terkena penyakit kanker kulit di banding orang-orang yang secara langsung tekena sinar ultraviolet dari matahari.



Sunbed adalah sebuah alat pemanas berbentuk kasur. Alat ini diklaim mampu membuat warna kulit pemakainya menjadi gelap eksotis layaknya kulit kaum hawa di distrik yang mempunyai iklim tropis.

Tak ayal banyak warga Ingris dan Eropa, yang notabene berkulit putih kemerah-merahan, kepincut menggunakan alat ini. Bahkan, pemakaian sunbed sudah menjadi bagian dari gaya hidup warga Inggris. Harapannya, tidak lain adalah agar mendapatkan warna kulit gelap eksotis seperti wanita yang tinggal di daerah tropis.

Di samping itu, paling tidak pemakainya juga tak perlu repot lantaran harus meluangkan banyak waktu untuk berjemur di pantai.

Tapi, gara-gara penemuan tersebut, kini masyarakat Inggris jadi enggan memakai sun bed. Kini, warga Inggris disarankan melakukan aktivitas jemur diri di pantai saja dengan menggunakan sunblok karena dinilai lebih aman ketimbang memakai sunbed.

Sumber: 8-11, MetroTV, Kamis 31 Januari 2013

ingin pesan artikel promosi produk, blog atau web Anda?
hubungi kami via email: distrikunik@gmail.com 
- terima kasih -


Comments

Leave a Reply

Perhatian: Jangan Pernah Menulis Pesan atau Komentar yang Bertentangan dengan Pancasila. - Terima Kasih -

Jadi Sabahat Distrik Unik

Kreated by Distrik Unik @Januari2013. Powered by Blogger.

Abstraksi Buku-buku Top!

Popular Posts

Mitra Distrik Unik

Buku The Millionaire Steps Software Website Toko Online Paid Review Indonesia

Followers

Blogger templates